Header Ads

Ini Jejaring Bisnis Erick Tohir




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Jokowi - Ma'ruf kembali berusaha mengimbangi pasangan Prabowo - Sandi. Jika dulu mencoba mengimbangi isu Islam, kini mereka berusaha mengimbangi personal brand yang melekat pada Sandiaga Uno sebagai seorang pengusaha. Dan Erick Tohir pun dipilih menjadi Ketua Tim
Kampanye Nasional.

Lalu siapa sosok Erick Tohir? Dia merupakan bos Mahaka Group, sebuah corporate yang bergerak diberbagai bidang usaha, diantaranya media, advertising dan komunikasi. Berikut ini jejaring usaha Erick seperti dilansir wikipedia.

Mahaka Group merupakan sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang media, telekomunikasi, properti, restoran dan olahraga serta memiliki lembaga sosial.

Unit Usaha:
Bidang Media, yaitu
1. Harian Republika
2. Republika Online
3. CT TV Network (JakTV, CityTV, DhohoTV, LombokTV, TegarTV, PaluTV, TV5d, KCTV, BiTV, MeraukeTV, RepublikaTV, AlifTV, Prambors Channel, Parent Indonesia, GenFM, JAkFM, HotFM, DeltaFM, BahanaFM, AlifFM, Republika Penerbit, Harian Indonesia, ShinCew Indonesia, Majalah a+, Golf Digest)

Bidang Usaha Advetising:
Strategi Inisiatif Media
Mahaka Digital
AliveIndonesia
Inspire Advertising
CardPlus

Unit Usaha Rumah Produksi:
Mahaka Pictures
Studio Animasi Mahaka Attraction
Restoran:
Hanamas dan Pronto
Properti
Midz Plaza Holding
Hiburan dan Olahraga:
Mahaka Entertainment
Mahaka Sports
Mahaka Basket Ball
Sportku
Event Organizer:
RajaKarcis
Bisnis Online
Goers
Yayasan:
Dompet Dhuafa dan Darma Bhakti Mahaka Foundation

Itulah sejumlah jejaring bisnis Erick Tohir. Mungkin karena inilah mengapa Erick dipilih menjadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf di Pemilu 2019 mendatang. Ini tak lain untuk mengimbangi personal brand Sandiaga Uno sebagai seorang pengusaha muda sukses Indonesia.

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.