Header Ads

Musim Kampanye, Ini Permintaan Pemkot Serang



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --
Saat ini sudah memasuki musim kampanye Pemilu 2019, untuk itu kondusifitas sosial di Kota Serang harus terus dijaga supaya hubungan sosial tetap harmonis.

Demikian dikatakan Kepala Seksi Perlindungan Sosial Bencana Sosial Dinas Sosial Kota Serang, Tatang Sutrisno saat menjadi narasumber pada acara  Forum Keserasian Sosial “Sebanusa” di Pondok Pesantren Darul Hufadz, Kota Serang (23/9/2018)

Hadir dalam kesempatan itu, tkoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, kader Posyandu dan PKK serta Ketua-ketua RT dan RW yang bertugas di lingkungan Kelurahan Dalung.

“Demi menjaga kondusifitas nasional, khususnya di Kota Serang, pada tahun ini Kemensos melakukam egiatan sarasehan keserasian sosial di tiga lokasi, yaitu di Curug, Walantaka dan Cipocok Jaya.” Kata Tatang.

Sutrisno menambahkan, tujuan utama dari kegiatan sarasehan ini adalah dalam rangka menjaga suasana lingkungan masyarakat tetap aman, damai dan sejahtera. Terutama menjelang proses pemilihan legislatif dan presiden 2019 mendatang.

"Masyarakat diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya sesuai pilihan hati nurani, serta menghindari praktek-praktek kampanye hitam demi menjaga hubungan masyarakat tetap harmonis," katanya.

Ia meminta kepada tim sukses mempromosikan visi-misi dan program kandidatnya, tanpa harus menjelek-jelekkan atau memfitnah lawan-lawannya.

“Mari kita jaga suasana proses pesta rakyat ini agar berjalan aman, tertib dan damai. Segala potensi konflik sekecil apapun, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menekan dan meredam sehingga tidak muncul menjadi keributan di masyarakat.” iimbaunya.

Sunber : Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.