Header Ads

Yemmelia, Caleg DPR RI PKS Tebarkan Virus Entrepreneur




BANTENPERSPEKTIF.COM --- Yemmelia, Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menebarkan virus entrepreneurship kepada masyarakat luas. Virus entrepreneurship merupakan salah satu jalan keluar untuk memajukan Indonesia.

Menurut Yemmelia, jumlah entrepreneur di Indonesia masih sedikit sehingga harus terus dipicu agar semakin banyak, terutama dikalangan anak - anak muda. "Kalau ada 100 entreprenur baru dan satu pengusaha itu mampu merekrut 10 orang maka sudah bisa mengatasi 1.000 pengangguran, sederhana kan" kata Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Banten dua ini.

Dikatakan Yemmelia, virus entrepeneurship selayaknya disebar meluas agar semakin banyak pengusaha - pengusaha baru. "Jika dibandingkan dengan Malayasia, Singapura maka jumlah pengusaha kita masih kalah jauh, wajar kalau mereka bisa lebih maju dari kita," kata Yemmelia.

Yemmelia merupakan mantan birokrat di Pemprov Banten dan jabatan terakhirnya adalah Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Propinsi Banten. Pada Pilkada Banten beberapa tahun lalu, Yemmelia sempat mau maju sebagai Calon Wakil Gubernur Banten, tapi batal karena Dimyati Natakusumah yang merupakan pasanganya membatalkan secara sepihak.

Kini, Yemmelia direkrut PKS dan ditempaktan sebagai Caleg DPR RI Banten dua dengan nomor urut empat. Wanita yang memiliki personal brand sebagai pengusaha, kini mulai rajin melakukan sosialisasi kepada masyarakat. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.