Header Ads

Diawali Tilawah, Tim Prabowo Sandi Malaysia Bergerak



BANTENPERSPEKTIF, Kuala Lumpur - Diawali tilawah Al Qur'an, tim Prabowo Sandi di Malaysia mulai bergerak dengan mengukuhkan Badan Pemenangan Prabowo Sandi di salah satu hotel Kuala Lumpur, Malaysia, minggu (20/10/2018).

Kurang lebih 100 orang hadir dalam acara tersebut. Turut hadir  pimpinan PKS Malaysia Ali Sophian dan Asmulyadi.

Dalam orasi politiknya, Ali Sophian selaku ketua PIP PKS Malaysia menyampaikan bahwa perjuangan untuk pemenangan Prabowo Sandi adalah harapan dan ikhtiar untuk mencapai Indonesia yang lebih baik.

" Karena pembangunan yang sesungguhnya adalah pembangunan yang menitikberatkan pada manusianya, bukan semata-mata pembangunan fisik dan infrastruktur saja," katanya.

Selain itu,  kata dia, banyak janji yang tidak direalisasikan oleh pemerintahan yang berkuasa saat ini, diantaranya janji lapangan pekerjaan bagi warga negara Indonesia dan pencapaian stabilitas ekonomi.

Ali berharap meskipun  partai koalisi dan ormas pendukung Prabowo-Sandi memiliki perbedaan, tetapi tetap menjunjung persatuan dan bersama-sama meminimalisir gesekan-gesekan yang ada.

"Cita-cita kita bersama adalah “Baldatun tayyibatun waa robbun ghofur“ yaitu mewujudkan negara yang baik, adil makmur," harapnya.

Acara pengukuhan pembentukan tim pemenangan Prabowo Sandi di Malaysia berjalan dengan lancar.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto
Foto : Istimewa

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.