Header Ads

Geregetnya Launching Serang Kece



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Sekelompok anak - anak muda di Serang, Propinsi Banten melaunching Serang Kece di Rumah Makan Ceu Wita, Kota Serang, Minggu (28/10/2018). Komunitas ini akan menjadi laboratorium anak - anak muda untuk menuangkan kreativitasnya, terutama mereka yang ingin belajar berwirausaha.

Menurut Nur Agis Aulia, Penggagas Serang Kece, komunitas ini fokus pada tiga hal yaitu Serang Kreatif, Serang Preneur dan Serang Cerdas. "Kami melihat banyak anak - anak muda di Serang dan Banten yang semangat berwirausaha, tapi mereka butuh wadah. Nah, Serang Kece inilah diharapkan bisa menjadi tempat untuk mereka," kata Agis.

Hadir dalam launching Serang Kece dari berbagai kalangan, yaitu anggota parlemen, pengusaha, pelajar, dosen dan masyarakat umum. Kehadiran Serang Kece direspon positif sejumlah kalangan, mulai dari dosen, pelajar, mahasiswa, parlemen dan pengusaha.

Muhammad Najib Hamas mengatakan, dirinya memberikan suport lahirnya Serang Kece dan diharapkan bisa memberikan efek positif bagi anak - anak muda di Banten. "Apalagi sekarang momentum Sumpah Pemuda, tentu saya bangga dan memberikan suport," kata anggota DPRD Propinsi Banten ini.

Sementara itu, Yemmelia, Ketua Yemmelia Foundation menuturkan bahwa komunitas Serang Kece merupakan kumpulan anak - anak muda yang ingin perubahan, baik dalam diri sendiri maupun lingkungan. "Mereka anak - anak muda yang luar biasa dan selayaknya kita memberikan suport untuk mereka," kata mantan birokrat yang kini menjadi pengusaha ini. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.