Header Ads

Ajudan 4, Masa Prabowo Ga Bisa Dihubungi





BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Prabowo memiliki dua ajudan dan dua asisten pribadi dan mereka aktif 24 jam. Masa dari keempat itu tidak bisa dihubungi sama sekali. Hal ini mustahil dan hanya mencari alasan.

Demikian dikatakan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi, Andre Rosiade menanggapi alasan Yusril yang mengatakan bahwa Prabowo sulit dihubungi dirinya. Menurutnya, Yusril hanya mencari - cari alasan pembenaran dirinya bergabung ke kubu Jokowi - Ma;ruf Amin.

"Para ketua umum partai koalisi bisa kok menghubungi Pak Prabowo, jadi apa yang disampaikan Pak Yusril bahwa Pak Prabowo susah dihubungi hanya mencari alasan," kata Ande seperti dilansir Detik, Rabu(7/11/2018).

Direktur Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi, Habiburokhman juga menilai Yusril hanya mencari alasan. "Jangan melempar kesalahan kapada Pak Prabowo dong. Dengan yang lain komunikasi jalan, saling kirim utusan," katanya.

Seperti diketahui, Yusril Ikhza Mahendra resmi menjadi Kuasa Hukum Jokowi - Ma;ruf Amin pada Pilpres 2019. Yusril pun beralasan bahwa dirinya bekerja profesional dan meski menjadi kuasa hukum pasangan tersebut, tetapi dirinya bukan tim sukses Jokowi - Ma;ruf.

Selang beberapa hari berikutnya, Yusril memberikan statement bahwa selama ini dirinya sulit menghubungi Prabowo. Tak diketahui alasan apa Yusril menyampaikan hal tersebut.

Sumber : Diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.