Header Ads

Alumni 212 Asal Banten Mulai Berangkat



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Reuni Akbar Alumni 212 baru akan digelar Minggu (2/12/2018), namun sejumlah peserta reuni dari Provinsi Banten sebagian sudah ada yang berangkat ke Jakarta.

Dari pantauan BantenPerspektif, para alumni 212 asal Banten ini sengaja berangkat lebih awal karena ingin menginap di Masjid Istiqlal, dimana malam nanti akan digelar Shalat Qiyamulail berjamaah.

Para alumni asal Banten ini memilih berangkat lebih awal karena ingin mengikuti seluruh proses acara akbar yang disebut - sebut akan menghadirkan jutaan Muslim dari berbagai daerah di Indonesia.

Rencananya, reuni ini akan menghadirkan sejumlah ulama dan ustadz, nasyider dan group gambus Nissa Sabyan. Mereka akan turut serta meramaikan acara tersebut.

Beredar di sosial media, pada acara besok juga akan ada pertunjukan atraksi Rampak Bedug dari School of Universe yang akan membawakan Tholaal Badru Alaina.

Diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.