Header Ads

Fantastis, Samsung Galaxy Note 9

Cara Cepat Hamil



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Samsung merupakan brand elektronik asal Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Produk-produk yang diproduksi oleh Samsung selalu mempunyai kualitas yang baik dan tinggi terutama pada produk Smartphone-nya. Setiap tahun, Samsung selalu melakukan inovasi sehingga smartphone asal negara ginseng ini menjadi salah satu smartphone yang sangat dinantikan oleh masyarakat mancanegara.

Setelah sukses dengan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 8, Samsung terus berinovasi dengan merilis Samsung Galaxy Note 9 dengan keunggulan dan spesifikasi yang lebih tinggi dari smartphone lainnya yaitu memiliki stylus S Pen.

Stylus S Pen merupakan inovasi terbaru dari Samsung Galaxy Note 9 yang bisa digunakan untuk menulis, menggambar di layar, mengambil tangkapan layar dengan tepat, S pen juga memiliki bluetooth yang bisa menjadi remote control smartphone Anda dan melakukan selfie menggunakan remote shutter yang terbenam di S Pen. Smartphone canggih ini pun didukung dengan kapasitas baterai yang cukup tinggi yaitu 4000 mAh yang diiringi oleh layar dengan Infinity Display 6,4 inci teknologi 3K (2.960x1.440 piksel) Super AMOLED.

Varian warna yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 9 inipun cukup menarik yaitu Midnight Black, Metallic Copper, serta Ocean Blue yang diiringi dengan kualitas kamera yang setara dengan DSLR (lensa ganda 12MP dan super speed dual aperture f1.5 dan f2.4). Galaxy Note 9 hadir dengan dua varian penyimpanan yakni RAM 6GB memori internal 128GB dan RAM 8GB memori internal 512GB bahkan kapasitas memori pun bisa diperbesar hingga 1TB dengan microSD card.

Tertarik dengan smartphone terbaru dari samsung yang menghadirkan fitur canggih ini? Kalian bisa melakukan pre-order Samsung Galaxy Note 9 di erafone atau di gerai resmi Samsung yang ada di Summarecon Mal Serpong yaa.

Sumber: Press Release Summarecon

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.