Header Ads

Silaturakhim ke Ustadz Mas'a, Yemmelia Minta Do'a Restu




YEMMELIA MINTA DO'A RESTU - Dari Kanan ke Kiri (Ustadz Mas'a Thoyib beserta istri dan Yemmelia) foto bersama dengan latarbelakang Pondok Pesantren An-Nadzir, Anyer, Minggu (18/11/2018).








BANTENPERSPEKTIF.COM, ANYER - Yemmelia, Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk daerah pemilihan Banten dua, Yemmelia meminta do'a restu dari sesepuh PKS Banten yaitu Ustadz Mas'a Thoyib, Minggu (18/11/2018).

Yemmelia langsung berkunjung ke kediaman mantan anggota DPRD Propinsi Banten ini di Kawasan Pondok Pesantren An-Nadzir, Desa Kamasan, Anyer, Kabupaten Serang. Kunjungan ke sesepuh PKS ini merupakan kesekian kalinya dilakukan oleh caleg dengan nomor urut 4 ini. Sebelumnya Yemmelia juga bersilaturakhim dengan Ustadz Juheni M Rois, Yayat Suhartono dan sesepuh PKS lainnya.

Yemmelia langsung disambut Ustadz Mas'a bersama sang istri. Ketiganya sempat berbincang - bincang dengan beragam isu, mulai ke Bantenan, keUmmatan dan masa depan PKS. Pimpinan Ponpes An - Nadzir ini merupakan tokoh PKS di Banten yang sempat menjadi anggota parlemen di DPRD Propinsi Banten.

Menurut Yemmelia, silaturakhim dengan sesepuh PKS dilakukan sebagai bentuk penghormatan untuk meminta do'a restu, mengingat ia adalah keluarga baru di partai dakwah tersebut. "Alhamdulillah kami bisa silaturakhim dengan Ustadz Mas'a, kita lebih kepada meminta nasehat sih," tutur Yemmelia.

Rencanannya silaturakhim ke sesepuh PKS akan terus dilakukan sebagai bagian upaya Yemmelia mendekatkan diri dengan keluarga besar PKS. "Sebagai keluarga baru di PKS saya kan harus mengenal semua lapisan yang menjadi bagian keluarga besar PKS, salah satunya adalah sesepuh PKS sekaligus meminta do'a restu," kata Yemmelia.

Sumber :
Rilis Tim Yemmelia

 

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.