Header Ads

Di Depan ICMI, WH Ngajak Pulang Kampung





BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Gubernur Banten, Wahidin Halim mengajak para cendekiawan muslim dari Propinsi Banten pulang kampung dan memberikan kontribusi pemikiran untuk kemajuan daerah.

Hal tersebut disampaikan Wahidin saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus ICMI Propinsi Banten periode 2018 - 2013 di Aula Gubernur Banten, Selasa (30/10/2018). "Kalau ICMI Banten mampu membuat konsep yang jelas untuk kemajuan daerah saya akan berikan applaus, dan saya yakin ICMI mampu melakukan hal itu," kata WH.

WH juga menyampaikan bahwa peran ICMI sangat penting terutama untuk mengantisipasi terjadinya perpecahan sosial akibat pilihan politik. "Dan saya percaya ICMI bisa melakukan itu, apalagi masyarakat Banten sudah cukup kuat untuk persatuan," kata WH.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat di Banten, diantaranya, Kapolda Banten Brigjen Polisi TEddy Minahasa, Ketua DPRD Banten Asep Rakhmatullah, Bupati Pandeglang Irna Narulita dan mantan Bupati Serang Akhmad Taufik Nuriman.

Sumber :
Press Release Humas Banten




Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.