Header Ads

Dua Mantan Ketua KAMMI Banten Nyaleg


MANTAN KETUA KAMMI NYALEG -- Yoga Utama, mantan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banten saat bincang dengan petani. Ia  maju sebagai Caleg DPRD Kota Serang Dapil Taktakan dari PKS. 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Dua mantan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten maju sebagai calon legislatif DPRD Kota Serang. Mereka adalah Yoga Utama dan Hasan Basri.

Yoga Utama  maju sebagai Caleg DPRD Kota Serang untuk daerah pemilihan Kecamatan Taktakan. Sementara Hasan Basri yang juga Ketua DPD PKS Kota Serang maju sebagai Caleg DPRD  Kota Serang Dapil Serang 1.

Kedua mantan ketua KAMMI Daerah Banten tersebut maju sebagai Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Saat masih di kampus mereka berasal dari  kampus yang berbeda di Kota Serang.

Yoga, sapaan akrab Yoga Utama merupakan alumni Universitas Serang Raya. Sarjana Teknik Informatika ini juga menjadi pengurus DPW PKS Propinsi Banten sebagai ketua bidang humas.

Hasan Basri sendiri merupakan alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten dan sekarang menjadi Ketua DPD PKS Kota Serang. Ia juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Serang. Dan di Pemilu 2019 ini ia kembali maju sebagai caleg DPRD Kota Serang.

Penulis : Karnoto

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.