Header Ads

Giatkan Promosi Wisata, DisbudPar Ajak Blogger




BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG - Untuk mempromosikan wisata di Kota Tangerang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengajak 50 orang blogger dan vlogger untuk city tour Kota Tangerang. Kegiatan dengan tema Famtrip Generasi Millenial Jelajah Kota Tangerang ini dihelat selama dua hari. Acara ini masih dalam rangkaian Festival Budaya Nusantara.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rina Hernaningsih mengatakan, dirinya sengaja mengajak generasi millenial untuk mempromosikan Kota Tangerang. Alasannya, promosi melalui media sosial seperti youtube, blog dan instagram sangat efektif untuk generasi millenial.

“Kegiatan ini bertemakan 'Famtrip Generasi Millenial Jelajah Kota Tangerang'. Mereka keliling sembilan tempat wisata, diantaranya adalah taman potret, kampung bekelir, taman kunci dan wisata kuliner laksa,” kata Rina. Salah satu peserta Famtrip, Mariska Damayanti (19) asal Kabupaten Serang mengatakan, dirinya sangat tertarik untuk mengikuti city tour Kota Tangerang.

Mahasiswa Unsera jurusan administrasi negara ini juga mengaku jika Kota Tangerang sudah smart city. Segala sesuatu sudah tertata rapi, bahkan ada juga pusat informasi pariwisata yang disediakan. “Taman Potret sangat instagramable, sangat cocok buat millenial selfie dan upload di medsos. Ada juga kuliner laksa yang punya rasa khas, seperti ada bumbu kari, tapi oakai bumbu-bumbu lokal, pokoknya kaum millenial haris coba,” tandas Mariska.

Sumber:
Humas Kota Tangerang

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.