Header Ads

HUT Tangsel Diwarnai Demo



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Perayaan HUT Kota Tangerang Selatan Ke-10 diwarnai aksi demo aktivis. Kericuhan pun tak terhindari saat para peserta demo terlibat aksi saling dorong dengan SAtpol PP Tangsel.

Unjuk rasa yang digelar satu hari setelah hari jadi Kota Tangerang Selatan yang ke-10 berakhir ricuh, Selasa (27/11/2018). Sebanyak puluhan aktivis yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Mahasiswa (Agma) terlibat aksi saling dorong dengan Satpol PP dan kepolisian setempat.

Kericuhan bermula tidak lama setelah para aktivis membakar sebuah kotak bertuliskan "Kado 1 Dekade Tangsel".


Beberapa peserta aksi diamankan oleh petugas saat aksi. Sementara itu, Kepala Seksi Pengendalian Operasional Satpol PP Tangsel, Taufik Wahidin membantah telah terjadi pemukulan yang dilakukan oleh anggotanya ketika mengamankan aksi tersebut.

"Ngga ada (pemukulan Satpol PP), buktinya mana, ada ngga. Ngga ada yang pemukul. Tadi dramatis cepat, saya ngga lihat gerakannya, spontanitas. Tidak ada perintah pemukulan, kita hanya mengamankan," ucapnya seperti dilansir Warta Kota.

Penulis : Sucipto







Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.