Header Ads

Irna Narulita Pimpin Kontingen Olahraga





BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.PANDEGLANG - Irna Narulita, Bupati Pandeglang memimpin kontingen olahraga Kabupaten Pandeglang pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Banten di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (3/11/2018).

Event olahraga tingkat provinsi ini merupakan event empat tahunan dan untuk tahun ini (2018-red) Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah.

"Harapan besar masyarakat Pandeglang ada di pundak kalian, saya percaya kontingen Pandeglang pasti bisa. Kobarkan terus semangat kalian, raih medali emas sebanyak-banyaknya, buktikan bahwa atlet Pandeglang bisa meraih prestasi tertinggi di Porprov ini," kata Irna.

Irna  berharap para atlet Pandeglang mampu merebut medali sebanyak-banyaknya, sekaligus memperbaiki peringkat yang tahun lalu di Porprov ke-IV yang kurang memuaskan.

Seperti diketahui tahun lalu, Pandeglang tidak masuk dalam tiga besar, dimana saat itu, Kota Serang tampil sebagai kampiun, disusul oleh Kota Tangerang Selatan dan Kota Cilegon di tempat kedua dan ketiga.

"Semoga para atlet bisa berjaya dan membawa kebanggaan Kabupaten Pandeglang di bidang olahraga," harap Irna.

Sumber :
Humas Kab.Pandeglang

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.