Header Ads

Irna Pamerkan Pembangunan Infrastruktur di Sosmed




BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita pamerkan hasil pembangunan infrastruktur di masa kepemimpinannya di sosial media. Pembangunan tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pandeglang Tahun 2018.

Dalam akun twitternya, Irna merinci sejumlah ruas jalan yang ia telah diperbaiki. Beberapa diantaranya adalah Kadubungbang - Cikoromoy - Cimanuk Kec. Cimanuk, Sodong - Pintu Majau Kec. Saketi, Pamatang - Sabrang Kec. Saketi, Pasar Panimbang - Kantor Kec Panimbang, Surinaeun - Cimoyan Kec. Patia.

Selain itu, terdapat juga pembangunan jalan di Jedangseti - Pasirgadung Kec. Picung, Ciakar - Cibitung Kec. Munjul, Sabi - Sukarehe Kec. Pandeglang, Desa Ciawi Kec. Patia, Cikeusik - Lewibalang Kec. Cikeusik. Pembangunan infrastruktur tersebut dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang.

Penulis : Karnoto

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.