Header Ads

Jadi Pengacara Jokowi-Ma'ruf, Yusril : Saya Bukan Timses



BANTENPERSPEKTIF.COM,JAKARTA -- Meski menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019, namun Yusril menegaskan bahwa dirinya bukan bagian tim sukses mereka berdua.

Dilansir Kompas.Com, Yusril menjelaskan bahwa dirinya memposisikan pengacara profesional, bukan tim sukses Jokowi - Ma'ruf Amin.

Menurutnya, ia akan bekerja dalam konteks pembelaan hukum terhadap mereka berdua. Sedangkan masalah timses sudah ada bagian hukumnya.

"Saya profesional aja, artinya kalau ada hak - hak Jokowi - Ma'ruf yang menghadapi masalah hukum maka saya akan membelanya," kata dia.

Belum diketahui, berapa fee yang diberikan Jokowi kepada Yusril, apakah free atau memang ada fee yang menjadi kesepakatan diantara mereka.

Seperti diketahui, Yusri yang juga pengacara HTI dipastikan menjadi pengacara hukum Jokowi-Ma'ruf. Ia diminta oleh Jokowi - Ma'ruf hingga akhirnya Yusril pun bersedia menerima tawaran tersebut.

Penulis : Karnoto
Diolah dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.