Header Ads

Kader Solid, PKS Banten Yakin Menang



PKS SOLID -- Presiden PKS, Sohibul Iman didampingi Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin dan Anggota DPRD Banten Dapil Tangsel, Budi Prajogo saat hadir pada acara Konsolidasi Caleg dan Kader PKS di Tangerang, kemarin.


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL -- Soliditas kader PKS di Propinsi Banten membuat DPW merasa yakin akan mampu bekerja optimal dalam Pemilu 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin pada acara Konsolidasi Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten dan kota di Hotel Yasmin, Lippo Karawaci, Kota Tangerang, kemarin.

Acara ini dihadiri  lebih dari 500 peserta. Peserta terdiri dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan pengurus PKS Se-Provinsi Banten.

"Jika ingin menang maka seluruh kader harus turun ke masyarakat dan memastikan mereka memilih PKS. Dengan kesolidan kader, saya yakin suara PKS akan lebih baik di pemilu 2019," ujar Miptah.

Lebih lanjut Miptah menyampaikan bahwa acara konsolidasi akan terus ditularkan kepada struktur dibawahnya, yakni di DPC dan DPRa Se-Provinsi Banten. Setelah agenda ini terlaksana diharapkan para caleg dan kader memiliki persepsi yang sama bahwa kemenangan dapil bukan hanya milik caleg, namun kader pun memiliki kewajiban untuk memenangkan dapil dengan memastikan suara untuk kemenangan PKS di TPS terdekat dengan tempat tinggalnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman mengingatkan tentang pentingnya seluruh caleg dan kader untuk tetap fokus berjuang, tanpa harus terprovokasi dengan apapun yang dilakukan oleh partai lain.

Acara kemudian dilanjutkan dengan workshop pemenangan pemilu dipandu Founder dari Grounded Strategy, Coach DR. Fahmi. Kegiatan ini telah digelar di 28 kota dari rangkaian 44 kota dengan agenda yang sama di seluruh Indonesia.

Di akhir acara, Presiden PKS memberikan motivasi kepada para caleg dan kader PKS. Doktor alumnus salah satu kampus di Jepang ini yakin PKS di Banten memenuhi target pada Pemilu 2019.

Sumber:
Press Release Humas PKS Banten

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.