Header Ads

KPU Banten Memfasilitasi Pencetakan APK


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pemasangan alat peraga kampanye (APK) peserta pemilu diserahkan kepada masing - masing calon dan partai politik peserta pemilu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten hanya memfasilitasi dalam hal pencetakan.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Banten, Wahyul Furqon saat menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Banten di Aula KPU Banten, Senin (26/11/2018).

Menurut Furqon, yang terpenting dalam pemasangan APK jangan dipasang di lokasi yang sudah dilarang. "Kami juga terus melakukan penyempurnaan daftar pemilih dan sosialiasi pemilu yang gencar kepada masarakat," kata Furqon.


Sementara itu, Ade Yuliasih, anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten mengatakan, kunjungan kerja kali ini dalam rangka koordinasi program kerja KPU Banten dalam persiapan pelaksanaan Pemilu 2019.

"Sebagai mitra, kedatangan ini untuk mengupgrade kegiatan KPU Banten menjelang Pemilu 2019," kata Ade. Hadir dalam kunker tersebut Eka Satialaksmana, anggota KPU Banten dan sejumlah anggota Komisi I DPRD Banten dari lintas partai.

Sumber:
Press Release KPU Banten

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.