Header Ads

Kubu Prabowo-Sandi Dapat Energi Baru


CUCU PENDIRI NU MERAPAT KE PRABOWO --- Cucu pendiri NU, Gus Irfan memilih gabung bersama kubu Prabowo - Sandiaga pada Pilpres 2019 mendatang. Tampak Gus Irfan saat konferensi pers didampingi Sandiaga Uni, Calon Wakil Presiden RI dan Dahnil Anzar, Koordinator Jubir Prabowo - Sandi, belum lama ini.


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Kubu Prabowo - Sandi, pasangan Capres dan Cawapres RI mendapat energi baru pasca masuknya cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim As'ari yaitu KH Irfan Yusuf atau biasa disapa Gus Irfan.

Gus Irfan resmi bergabung ke kubu Prabowo - Sandi dan didaulat menjadi salah satu Juru Bicara Prabowo - Sandi. Gus Irfan membuktikan bahwa tidak semua keluar besar NU memihak kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf, tetapi ada juga yang memihak Prabowo - Sandi.

"Memang banyak orang NU yang Jokowi, tapi banyak juga warga NU yang justru memihak ke Prabowo - Sandi, kata Gus Irfan seperti dikutip liputan6. Gus Irfan menyampaikan beberapa alasan mengapa ia gabung ke kubu Prabowo - Sandi.

Menurutnya, pasangan Prabowo - Sandi punya program yang memang dibutuhkan masyarakat Indonesia, yaitu perbaikan ekonomi. "Mereka konsen dengan persoalan ekonomi dan ini yang menjadi kebutuhan masyarakat. Itulah kenapa saya bergabung dengan Prabowo - Sandi," kata Gus Irfan.

Sementara itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Maman Imanulhaq tidak mempersoalkan keputusan Gus Irfan bergabung ke Prabowo - Sandi. Menurutnya, masih banyak cucu pendiri NU yang lebih terkenal gabung di Jokowi.

Diolah Dari Berbagai Sumber


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.