Header Ads

Lima Taman di Kota Tangerang Jadi Favorit



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang telah membangun sebanyak 45 taman kota yang tesebar di sejumlah titik. Lima diantaranya menjadi favorit masyarakat.

Kelima taman Kota Tangerang yang menjadi favorit adalah Taman Potret, Taman Gajah Tunggal, Taman Kunci, Taman Bambu dan Taman Burung Perak. Kelima taman ini paling sering dikunjung warga Kota Tangerang dan masyarakat sekitar.

Taman Potret berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang. Taman ini sejajar dengan bangunan Mall Tangerang City.. Di taman ini terdapat banyak pohon rindang yang terawat. Selain itu, kelebihan Taman Potret adalah cocok untuk aktivitas selfi, potret memotret.

Baca Berita Politik
Juru Bicara Prabowo - Sandi Tangkis Serangan
Yang Nolak Perda "Syari'ah" Gagal Paham
Fahri; PSI Ga Ngerti Syari'ah, Belajar Dulu Deh

Taman Gajah Tunggal (TGT). Taman ini memiliki letak yang sangat strategis, berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, persis di pinggiran sungai Cisadane. Semenjak diresmikan, antusias pengunjungnya lumayan banyak. Saya sendiri sering nongkrong ngopi di sana bersama teman-teman untuk sekedar melepaskan penat dengan tugas-tugas kuliah kampus yang menumpuk.


TGT dilengkapi wahana bermain anak seperti ayunan, perosotan dan lain-lain. Makanya, tak jarang banyak yang membawa anak kecil atau keponakan ketika berkunjung. Sedangkan Taman Kunci adalah taman yang terdapat  satwa, terutama kupu - kupu dan kelinci.

Taman Kunci itu mungkin sebuah area terbuka hijau yang didesain segala yang berbau kunci. Namun setelah datang langsung ternyata bukan sama sekali. Kunci sendiri merupakan singkatan dari Kupu-Kupu dan Kelinci.

Penulis : Karnoto
Diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.