Header Ads

Peluang Regenerasi Kepemimpinan di Cilegon


ESTAFETA KEPEMIMPINAN -- Pasca Iman Ariyadi tertangkap tangan oleh KPK beberapa waktu lalu, peluang untuk melakukan regenerasi kepemimpinan di Kota Cilegon terbuka lebar.




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON --- Pasca dipenjaranya Iman Ariyadi, mantan Wali Kota Cilegon memberikan efek perihal regenerasi kepemimpinan di Kota Cilegon. Sebab, sejauh ini belum ada tokoh yang kuat menggantikan posisi Iman Ariyadi.

Pantauan BantenPerspektif, sejauh ini belum ada tokoh yang menguatkan diri sebagai pengganti Iman Ariyadi. Sejumlah tokoh memang sedang berupaya menguatkan diri, diantaranya Ketua Partai Berkarya, Heldy Agustian.

Dlihat dari jejak politik, pengusaha ini memang sudah berulangkali mencoba merebut kepemimpinan di Kota Cilegon namun selalu gagal. Dan di tahun 2018 ini, ia saat ini menjadi pimpinan tertinggi partai baru di bawah besutan Hutomo Mandala Putera dan Mba Tietiek.

Sebagai kota industri, Cilegon memang cukup dinamis karena masyarakatnya adalah kaum urban. Di kota baja ini, sejumlah industri raksasa berdiri dan menjadi salah satu andalah Kota Cilegon dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cilegon.

Penulis : Karnoto

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.