Header Ads

Pimpin Do'a, Istri Sandi Getarkan Pandeglang



ISTRI SANDI PIMPIN DO'A - Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden RI saat memimpin do'a di depan ratusan emak - emak di Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, Sabtu (17/11/2018).




BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Nur Asia Uno, istri Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menggetarkan Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten saat ia memimpin do'a di depan pasukan emak - emak, Sabtu (17/11/2018).

Sejak pagi ratusan emak-emak yang tergabung dalam Persatuan Relawan Emak - Emak Syantiq Prabowo-Sandi (Pres Bodi) berkumpul di sekitar kawasan Hotel Horison. Sebelum memimpin do'a, Nur Asia mengikuti senam bersama emak - emak dari daerah yang dikenal julukan Kota Sejuta Pesantren ini.

"The Power Emak-emak memang tidak diragukan lagi, saya sangat terharu dengan adanya dukungan emak-emak kepada Prabowo - Sandi yang terus mengalir dari berbagai daearah, semoga kita bisa mengantarkan Prabowo Sandi menang," kata Nur Asia yang langsung disambut dengan takbir.

Wita, salah satu panitia mengatakan, kegiatan sosialisasi pasangan Prabowo - Sandi dari lini emak - emak akan terus dilakukan secara berkala. Harapannya adalah para emak bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi kemenangan Prabowo - Sandi.

"Kami berencana akan kembali menggelar kegiatan-kegiatan lainnya tidak hanya senam bersama tapi kegiatan lainnya yang dihadiri emak-emak di Pandeglang yang semangat memenangkan Prabowo Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia," ungkap Wita yang juga Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang.

Reportase : Lingga 
Editor : Karnoto
Foto : Lingga

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.