Header Ads

PKS All Out Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berjanji akan all out memperjuangkan penghapusan pajak motor. Ini dilakukan dengan menjaga rasa keadilan masyarakat seluruh Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera dalam aku twiter pribadinya. Menurut salah satu inisator #2019GantiPresiden ini penghapusan pajak kendaraan motor akan terus diperjuangkan.

Dalam twitsnya, Mardani juga menyinggung perihal rencana pemerintah yang akan menghapus pajak kapal mewah seperti yang diutarakan Luhut Pandjatian. "Kapal mewah dihapus pajaknya. Kapal perahu nelayan dan sepeda motor pajaknya masih dipungut. Doakan PKSejahtera akan all out perjuangkan pembebasan pajak motor," tulis Mardani.


Seperti diketahui, beberapa hari ini PKS melempar wacana penghapusan pajak kendaraan motor sedangkan sebaliknya, pemerintah meyampaikan akan menghapus pajak kapal mewah.

Pro kontra perihal penghapusan pajak pun mewarnai duni jagad maya. PKS sebagai salah satu partai oposisi memberian kritik terhadap rencana pemerintah tersebut karena dinilai tidak berpihak kepada masyarakat Indonesia.

Penulis : Karnoto
Diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.