Header Ads

PKS Kumpulkan 500 Caleg di Pandeglang






BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Untuk menjaga stamina dalam menghadapi Pemilu 2019, PKS Banten mengumpulkan 500 calon legislatif mulai dari tingkat kabupaten/kota, propinsi hingga pusat di Kabupaten Pandeglang.

Para caleg ini dipertemukan dengan sejumlah ulama dari Banten. Hadir dalam acara tersebut, yaitu Ketua Majelis Syuro PKS, Ustadz Salim Segaf Al Jufri, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, para caleg DPR RI, propinsi dan kabupaten serta pengurus inti struktur tingkat propinsi dan kabupaten kota.

Dalam kesempatan itu, Salim Segaf Al Jufri memberikan tausiah, diantaranya adalah PKS harus mampu mengembalikan wibawa Indonesia di mata internasional. Ia mencontohkan sejumlah stigma buruk dari dunia internasional, khususnya masalah tenaga kerja Indonesia.

"Kalau kita ke luar negeri, khususnya Arab Saudi yang dikenal adalah pembantu rumah tangganya," kata Salim Segaf. Untuk itu, kata mantan Menteri Sosial ini, PKS memiliki pekerjaan rumah yang besar dan mulai yaitu mengembalikan wibawa bangsa Indonesia.

Sumber :
Press Release Humas PKS Banten

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.