Header Ads

Prabowo Hentikan Pidato Saat Adzan





BANTENPERSPEKTIF.COM, GARUT - Calon Presiden Prabowo Subianto menghentikan pidatonya saat azan suhur berkumandang di depan ratusan masyarakat Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Ini azan, kita tutup sebentar ya,” kata Prabowo dalam acara ‘Prabowo Menyapa’ di Graha Intan Balarea, Garut, Sabtu (17/11/2018).

Sambil mendengarkan azan berkumandang, calon presiden nomor urut 02 itu menikmati kopi hitam kesukaannya yang telah disiapkan oleh panitia dan masyarakat Garut. “Karena break sejenak, saya cicipi kopi dulu,” imbuhnya.

Usai mendengarkan azan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu kembali melanjutkan pidatonya. Ia berjanji akan menjalankan amanah jika dirinya bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno diberikan kepercayaan menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Selain ia juga akan memilih dan menempatkan putra putri terbaik Indonesia untuk membantunya dalam kabinet pemerintahan mendatang. Sehingga, apa yang ia programkan dan perjuangkan selama ini dalam menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud dengan baik.

“Tekad saya apabila diberi mandat oleh rakyat, saya akan mencari putra-putri terbaik Indonesia. Saya akan berjuang untuk kalian semua, kita kembalikan kekayaan yang saat ini dinikmati hanya segelintir orang Indonesia saja,” tegas Prabowo.

Sumber:
SuaraIslam

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.