Header Ads

Ratusan Istri Purnawirawan TNI-POLRI Untuk Prabowo

Cara Cepat Hamil


PRABOWO - TITIEK BERSALAMAN - Calon Presiden Prabowo Subianto menyalami Titiek Soeharto disela - sela deklarasi Emak-Emak Pecinta Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/11/2018.

BANTENPERSPEKTIF.COM, BOGOR - Ratusan kaum ibu yang tergabung dalam Emak-emak Pecinta Prabowo Subianto melakukan deklarasi di kediaman Calon Presiden Prabowo Subianto di Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/11/2018).

Pimpinan rombongan Emak-emak Pecinta Prabowo Subianto, Inge Anton menjelaskan bahwa rombongannya yang berjumlah 650 orang ini terdiri dari para isteri-isteri pensiunan TNI - Polri dari mulai angkatan 73 hingga 76 serta para kaum ibu relawan yang mengidolakan sosok Prabowo Subianto yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek.

"Tujuan kami ke hambalang ini adalah menyampaikan dukungan dan doa kepada bapak prabowo Subianto dan mendengarkan tausiah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad," kata Inge.

Tak hanya itu, dalam pertemuan tersebut putri Presiden Soeharto yang juga merupakan politisi senior Partai Berkarya yakni Siti Hediati Hariyadi atau yang dikenal Titiek Soeharto juga terlihat hadir.

Inge menghimbau kepada seluruh relawan maupun emak-emak di seluruh Indonesia untuk bersatu padu berjuang memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. "Pada saat suami suami mereka berjuang di medan tempur dalam mempertahankan kedaulatan bangsa dan negara, maka isteri isteri tentara dan polisi juga berjuang untuk mengurus rumah tangga," katanya.

Sementara itu, Calon Presiden Prabowo Subianto  mengaku terharu dan terkesan atas dukungan yang diberikan oleh para isteri isteri purnawirawan TNI Polri serta para emak-emak relawan kepada dirinya dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan kehadirannya emak-emak disini, saya sangat terharu karena saudara saudara sekalian emak-emak mau datang ke tempat yang jauh ini," ungkap Prabowo seraya mengaku tidak menduga sebelumnya.

"Banyak sahabat - sahabat saya juga hadir saya lihat, meskipun mereka juga mendampingi isteri isteri mereka pada acara hari ini. Jadi meskipun mereka itu dulunya sebagai Letkol tetapi isterinya berpangkat Kolonel, jadi pasti ikut apa kata isteri. Dan disini juga ada Bu Titiek, selamat datang bu," ungkap Prabowo penuh canda yang disambut gelak tawa hadirin.

Sumber : Pres Release Tim Prabowo-Sandi

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.