Header Ads

Sandi Orasi Ilmiah di Kampus Bung Karno




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno hadir dalam acara Dies Natalies XIX dan Wisuda Sarjana ke XVI di Universitas Bung Karno, Jakarta pada 22 November 2018.

Di kampus tersebut, Sandi diminta memberikan orasi ilmiah kepada civitas akademika. Sandipun merasa bangga karena bisa memberikan orasi ilmiah di depan ribuan mahasiswa dan menjadi saksi langkah awal mereka.

"Dies Natalies XIX dan Wisuda Sarjana ke XVI Universitas Bung Karno. Sebuah kebanggaan bagi saya dapat hadir di sini memberikan orasi ilmiah di depan ribuan wisudawan, dan menjadi saksi langkah awal mereka menuju kesuksesan. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," kata Sandi.

Sandi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna biru muda lebih banyak bicara perihal ekonomi, bisnis dan tantangan masa depan yang akan dihadapai para generasi muda. Sandi memang salah satu pengusaha muda sukses Indonesia.

Konsistensi Sandi mengusung ekonomi menjadi kekuatan personal branding mantan politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini. Karir politiknya tergolong melejit karena hanya beberapa tahun aktif Sandi langsung menjadi kepala daerah dan kini maju sebagai calon Wakil Presiden RI mendampingi Prabowo Subianto.

Penulis : Karnoto
Diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.