Header Ads

Sandiaga Buka Rahasia Alasan Rajin ke Lapangan



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uni membuka rahasia mengepa rajin ke lapangan menemui masyarakat, mulai di pasar, kampung dan pemuda.

Menurutnya, realitas masyarakat di lapangan mengalami kesusahan akibat kenaikan harga - harga dan mereka terus - terusan dibalas dengan angka - angka.

"Turun langsung ke masyarakat, dengarkan keluhan mereka sehingga merasakan apa yang mereka rasakan," kata Sandi. Seperti diketahui, Sandiaga Uno memang rajin blusukan ke sejumlah titik perkampungan.

Pengusaha muda ini menemui dan mendengarkan keluhan masyarakat arus bawah, mulai dari guru honorer, pedagang, emak - emak dan sejumlah pelaku usaha.

"Kami komitmen untuk berpihak kepada masyarakat, itu makanya saya dan Pak Prabowo rajin ke lapangan karena ingin mendengarkan langsung keluhan mereka sehingga bisa dicarikan jalan keluarnya," kata Sandi.

Penulis : Karnoto

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.