Header Ads

Walikota Tangsel Peringati Hari Pahlawan Bersama Yatim




BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany memperingati Hari Pahlawan bersama anak yatim di Yayasan Al Kafhi Cabang Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Oscar No.139 A-B, Pamulang, Minggu (11/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Airin memberikan bantuan secara simbolis kepada anak yatim. Airin Rachmi Diany menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepala warga tidak mampu, berupa sembako dan bingkisan sehat serta alat tulis bagi anak asuh. Setelah itu, meresmikan gedung dan asrama yatim piatu yayasan Al Kahfi.

“Ini kegiatan sosial yang sangat positif. Salah satu tindakan mengisi kemerdekaan dan mengenang jasa pahlawan yang telah mengorban jiwa raganya untuk membebaskan bangsa ini dari tangan penjajah,” ucapnya. Dirinya berharap keberadaan Al Kahfi akan bisa terus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Kepala Cabang Yayasan Al Kahfi, Rohmatul Laily mengatakan, saat ini ada anak asuh 220 siswa. Mereka ada yang sekolah di SMA dan SMK. Peringatan hari pahlawan, sambungnya, dengan rangkaian kegiatan menampilkan kreatifitas anak asuh berupa silat, puisi, tari, drama dan hafidz sabagi upaya melatih keberanian dan percaya diri siswa asuh dan ditutup dengan pemeriksaan kesehatan.

Sumber:
Kominfo Tangsel

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.