Header Ads

Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Sandi Tetap Enjoy Kampanye



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL --- Kabar bahwa Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara Jokowi - Ma'ruf tak memengaruhi semangat Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 berkampanye. Ia tetap keliling Indonesia untuk sosialisasi kepada masyarakat.

Hari ini (Senin, 5 November 2018), Sandi bertandang ke Manado. Dalam akun twitternya, Sandi merasa bahagia karena disambut antusias masyarakat Manado, mulai dari tokoh agama, tokoh adat, relawan hingga masyarakat umum.

"Terima kasih atas sambutannya Kota Manado. Dari bertemu dengan beberapa tokoh agama, tokoh adat, relawan hingga masyarakat yang antusias mengikuti pelatihan wirausaha. Manado, sampai kita jumpa lagi!" tulis Sandi akun twitternya, Senin (5/11/2018).

Sebelumnya pengusaha muda yang masuk dalam 10 besar orang terkaya di Indonesia ini juga mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia, seperti Kabupaten Brebes, Tegal, Jawa Tengah. Sementara di Propinsi Banten, Sandi telah bertandang ke Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Sumber :
Diolah dari berbagai sumber





Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.