Header Ads

Akhirnya Wali Kota Serang Terpilih Dilantik Hari Ini



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Setelah menunggu beberapa bulan lamanya, akhirnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang  terpilih yakni Syafrudin - Subadri akan dilantik hari ini (Rabu, 5/12/2018).

Rencananya pelantikan akan dilakukan di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen pada pukul 08.00 WIB oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Pelantikan Syafrudin - Subadri menjadi hari bersejarah bagi warga Kota Serang karena mereka dilantik di kawasan bersejarah yatiu Banten Lama.

Kawasan ini merupakan Kesultanan Banten, dimana terdapat berbagai bangunan bersejarah, seperti Masjid Agung Banten, Benteng Surowosan, Makam Sultan Maulana Hasanudin Banten dan Viahara tua.

Syafrudin - Subadri berhasil mengalahkan pasangan Vera Nurlaela - Nurhasan, pasangan yang diusung Partai Golkar, PDIP, Demokrat dan Gerindra.

Sementara Syafrudin - Subadri sendiri diusung oleh PAN, PKS, PPP dan berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pilkada Kota Serang 27 Juni 2018 lalu. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.