Header Ads

Akses Jalan Tanjung Lesung - Sumur Mulai Dibenahi


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Pasca Tsunami di Selat Sunda kemarin, akses jalan dari Tanjung Lesung ke Kecamatan Sumur mulai dibenahi. Salah satunya adalah menyingkirkan sejumlah batang pohon yang berserakan di tengah jalan.

Dinas terkait pun menggunakan alat berat untuk bisa menyingkirkan puing reruntuhan yang mayoritas adalah batang pohon besar. Sejumlah warga pun turut serta membantun untuk menyingkirkan pohon tersebut.

Seperti diketahui, pasca Tsunami akses jalan di daerah yang terkena bencana tersebut tertutup dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan akibat banyak pohon dan puing yang berada di tengah jalan.

Kawasan wisata Tanjung Lesung dan Kecamatan Sumur merupakan daerah terparah yang diterjang gelombang tinggi dan Tsunami kemarin. Tanjung Lesung merupakan Kawasan Ekonomi Khusus yang sedang dalam pembenahan.

Lokasi Tanjung Lesung memang berada di Selat Sunda sama seperti Kecamatan Sumur yang berdekatan dengan selat tersebut dan menjadi lokasi transit untuk menuju ke Taman Nasional Ujung Kulon. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.