Header Ads

Bergerak Cepat, Fahmi Hakim Bantu Korban Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, ANYER - Fahmi Hakim, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang bergerak cepat turun ke lokasi bencana Tsunami untuk membantu para korban. Bahkan Fahmi terlibat langsung dalam evakuasi korban.

Dalam foto yang diterima BantenPerspektif, Fahmi tampak sedang membantu salah seorang korban yang dibawa kursi roda ke dalam mobil ambulance. Caleg DPRD Propinsi Banten ini terlihat ikut mengangkat kursi roda yang dinaiki korban bencana.

Bersama para relawan PMI Kabupaten Serang Fahmi terjun ke lokasi bencana di Kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang. Anggota DPRD Kabupaten Serang prihatin melihat kondisi korban dan hancurnya Kawasan Wisata Pantai Anyer.

"Kita bergerak cepat untuk melakukan evakuasi korban di lokasi bencana, kita doakan semoga secepatnya bisa pulih," kata Fahmi. Seperti diketahui, Kawasan Anyer merupakan salah satu daerah yang terkena bencana Tsunami.

Ada puluhan korban sebagiannya meninggal dan sebagiannya lagi harus dirawat di rumah atau puskesmas. "Kita terus pantau dan melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi untuk memberikan pertolongan," katanya. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.