Header Ads

Dengar Kabar Tsunami, Bupati Pandeglang Ngos-Ngosan


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Irna Narulita, Bupati Pandeglang lari bersama warga saat meninjau lokasi bencana Tsunami di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/12/2018) siang.

Irna terpaksa lari bersama warga, relawan, jurnalis termasuk sejumalh tentara saat ada pengumuman dari salah satu masjid di daerah tersebut yang mengatakan bahwa gelombang laut di Selat Sunda kembali naik.

Tak ayal, Irna dan ratusan warga yang berada di daerah tersebut lari ke tempat yang lebih tinggi untuk menyelamatkan diri. Irna yang mengenakan pakai hitam dan sepatu both pun lari dan ngos - ngosan. Ia terlihat dipegangi salah seorang warga.

"Tadi dengar ada pengumuman dari masjid bahwa air naik kembali makanya kita lari," kata Irna. Daerah Sumur merupakan daerah yang terparah terkena Tsunami pada Sabtu (22/12/2018) kemarin malam. Daerah ini memang berada di pinggir pantai. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.