Header Ads

Dibenahi, Kota Serang Makin Cantik


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pemerintah Kota Serang terus melakukan pembenahan wajah taman kota. Salah satunya adalah taman kota median jalan di Jalan Akhmad Yani sampai Veteran.

Tampak di median jalan ditanami bunga sehingga terlihat rapi dan cantik. Sementara pada bagian trotoar pun semakin rapi, bersih. Keindahan kota menjadi pertaruhan Pemkota Serang mengingat daerah ini adalah ibukota Propinsi Banten.

Apalagi, Gubernur Banten Wahidin Halim sudah memberikan wanti - wanti kepada kepala daerah baru agar menjadikan Kota Serang sebagai kota yang indah, bersih dan rapi. "Saya menitipkan pesan kepada kepala daerah baru agar membenahi Kota Serang. Jangan sampai ibukota Propinsi Banten terlihat kumel," kata WH saat melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang terpilih beberapa waktu lalu.

Himbauan untuk masyarakat Kota Serang agar sama - sama menjaga kebersihan dan keindahan pun disampaikan oleh Dinas Bina Marga Propinsi Banten. "Penataan Taman dan Trotoar Jl A Yani - Veteran Kota Serang. Ayo jaga bersama keindahan kota kita," tulis akun resmi Bina Marga Banten di twitter. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.