Header Ads

Dihantam Tsunami Saat Berada di Dalam Mobil


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Beragam kisah pilu dituturkan oleh para korban selamat dari Tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) lalu. Salah satunya adalah kisah dari seorang warga asal Carita, Kabupaten Pandeglang.

Ia menuturkan, saat kejadian ia sedang berada di dalam mobil. Semula ia ingin menghidupkan mesin mobil tetapi justru yang dinyalakan audi dan tak beberapa menit Tusnami Selat Sunda pun menghantam rumahnya yang berada persis di seberang jalan Kawasan Pantai Carita, Pandeglang.

Beruntung keluarganya selamat. Namun rumah dan seluruh isinya ludes tersapu oleh gelombang Tsunami termasuk kendaraan pribadinya. Kini, ia hanya melihat puing - puing rumahnya yang hancur.

Saat BantenPerspektif ke rumahnya, ia sedang mencari benda - benda berharga yang masih tersisa di rumah, tetapi tak ada satupun karena seluruh isi perabotannya hilang terhempas gelombang Tsunami. Ia tak tahu harus memulai darimana untuk kembali normal.

Tampak istri dan anaknya diajak untuk melihat puing - puing rumahnya yang hancur. Kini, ia terpaksa mengungsi karena harus menunggu recovery rumahnya tak tahu akan dilakukan kapan. (WCR/KNT)



Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.