Header Ads

Fahmi Hakim Bidik Pemilih Perempuan


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Calon legislatif DPRD Propinsi Banten dari Partai Golkar, Fahmi Hakim membidik pemilih perempuan. Ia pun rajin bertandang ke kantong - kantong komunitas perempuan.

Banyaknya caleg membidik pemilih perempuan diantaranya mereka dinilai lebih loyal dan kompak sehingga lebih banyak diharapkan memberikan sumbangsih suara bagi para caleg. Belum lama ini, Fahmi Hakim menyambangi komunitas di daerah pemilihannya yaitu di Kabupaten Serang.

Kepada mereka, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang ini mengatakan akan memperjuangkan aspirasi kaum perempuan di Kabupaten Serang. Menurutnya, kaum perempuan memiliki andil besar bagi pembangunan sebuah daerah maka selayaknya mendapat perhatian serius.

"Apalagi Bupati Serang, bupati kita juga perempuan. Sudah pasti kita akan perjuangkan kaum perempuan agar lebih berdaya lagi," kata Alumnus Lemhanas ini. Pria kelahiran Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang ini mengatakan keterlibatan kaum perempuan dalam momentum politik sangat berarti.

Untuk itu, ia bersama Partai Golkar konsen dengan nasib kaum perempuan supaya lebih berperan aktif lagi. "Kami juga penuhi kuota caleg perempuan, ini menandakan bahwa Partai Golkar selalu memberikan support kepada kaum perempuan," kata Fahmi. (ADV/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.