Header Ads

Fahmi Sapu Bersih Basis Golkar


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Fahmi Hakim, Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar sapu bersih basis massa Golkar disemua titik.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang ini menguasai hampir seluruh titik di Kabupaten Serang. Tak heran sejumlah kalangan baik diinternal Golkar maupun eksternal Golkar menilai bahwa Fahmi dipastikan lolos ke parlemen.

Karir politik Fahmi tergolong melesat dibandingkan kader Golkar yang lain. Saat pertama masuk ke parlemen, ia langsung menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Serang.

Kini, Fahmi akan menghabiskan masa dua periode di DPRD Kabupaten Serang. Tak hanya posisi strategis di partai, sejumlah organisasi juga ia pegang.

Fahmi merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, Ketua club sepak bola Perserang. Sebagai orang kepercayaan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah Fahmi memiliki akses yang luas untuk menjangkau konstituen di Kabupaten Serang.

Menurut Fahmi, saat ini ia baru masuk di 10 kecamatan dan mereka solid memenangkan alumni Lemhanas ini. "Sudah 10 kecamatan kita sambangi, niat kita adalah bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat," kata Fahmi. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.