Header Ads

Forum Lintas Agama Dukung Reuni 212



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Panitia Reuni Akbar Alumni 212 mengaku senang dengan pernyataan dukungan dari tokoh lintas Agama.

Rasa senang itu diungkapkan panitia di akun twitter @212ReuniAkbar tujuh jam lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak perwakilan lintas Agama bergandengan tangan sebagai bentuk support terhadap Reuni Akbar Alumni 212.

Tak hanya itu, para perwakilan lintas Agama tersebut juga akan hadir pada acara Reuni Alumni 212. Mereka akan diberikan tempat khusus oleh paniti sebagai bentuk penghargaan.

Foto yang diunggah tersebut menjadi penguat bahwa acara reuni yang digelar besok (Minggu, 2/12/2018) di Lapangan Monas, Jakarta akan berlangsung damai.

Sebelumnya sejumlah kelompok menolak diselenggarakannya reuni tersebut. Bahkan mereka melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Jakarta untuk meminta agar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mencabut izin acara.

Penulis : Karnoto
Diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.