Header Ads

Inilah Call Center Evakuasi Korban Tsunami Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten Pandeglang memberikan nomor call center khusus untuk peristiwa Tusnami. Bagi masyarakat yang merasa membutuhkan informasi terkait ini, khususnya tentang korban bisa menghubungi ke nomor call center ini.

Nomor call center ini sengaja disediakan Pemkab Pandeglang agar masyarakt bisa memberikan laporan atau membutuhkan laporan khususnya tentang korban Tsunami. Berikut ini nomor call center yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan informasi valid seputar korban Tsunami.

Nomor call center ini merupakan resmi yang dikeluarkan oleh Pemkab Pandeglang. Dan petugas disiap siagakan 24 jam untuk mengupdate perihal korban Tsunami. Pemkab Pandeglang juga menyediakan nomor panggilang darurat.

Nomor Panggilan Darurat "Pandeglang Siaga 112"  di ruang pintar  telah menerima beberapa laporan dan informasi bencana tsunami Selat Sunda. Terima kasih atas dukungan moril dan doanya.  Atas izin Allah SWT, Semoga bencana ini segera tertangani dengan baik.






Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.