Header Ads

Lantik Wali Kota Serang, Ini Permintaan Wahidin

foto:sindo


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang terpilih bisa membenahi Kota Serang seperti masalah kumuh dan jorok di ibukota Propinsi Banten.

Permintaan itu disampaikan Gubernur Banten, Wahidin Halim saat melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang terpilih, Syafrudin dan Subadri di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (5/12/2018).

"Kota Serang sebagai Ibu Kota Propinsi Banten wajahnya harusnya enak dilihat. Jangan sampai memalukan karena Kota Serang adalah wajah Banten," kata mantan Wali Kota Tangerang ini.

Pelantikan sendiri sengaja dilakukan di kawasan bersejarah Banten dengan harapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang baru bisa mengambil spirit zaman Kesultanan Banten.

"Sultan dulu dilantik di sini (Kawasan Banten Lama -red). Semoga ini menjadi inspirasi kekuatan moral untuk melayani masyarakat Kota Serang dan peziarah Banten Lama.

Syafrudin - Subadri merupakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang terpilih pada Pilkada Kota Serang 27 Juni 2018 lalu.

Ia berhasil mengalahkan dua lawannya. Pasangan yang diusung PKS, PAN, PPP dan Hanura ini mengalahkan keturunan dinasti Ratu Atut Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten.

Vera Nuralela, istri Tubagus Haerul Jaman yang tak lain adik tiri Ratu Atut harus menelan pil pahit pada Pilkada Kota Serang karena kalah melawan Syafrudin - Subadri. (KTN)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.