Header Ads

Maryanih Digandrungi Pemilih Perempuan



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Maryanih, Caleg DPRD Kabupaten Serang dari daerah pemilih dua digemari kaum perempuan. Selain karena ia seorang perempuan, Maryanih juga peduli tentang nasib mereka.

Beberapa kali melakukan sosialisasi, Maryanih selalu dikerumuni kaum ibu yang ingin mencurahkan aspirasnya kepada anggota DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar ini.

Bagi Maryanih, mendengarkan aspirasi kaum perempuan menjadi sesuatu yang hampir setiap hari ditemui dan ia bawa asprasi tersebut kepada pemerintah daerah.


"Kebetulan Bupati Serang juga perempuan jadi nyambung antara saya, masyarakat dengan Bupati Serang," kata Maryanih.

Diakui Maryanih, masih ada hal - hal yang mesti ia perjuangkan terkait isu keperempuan dan karena alasan inilah ia bersedia kembali maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Serang dari dapil yang sama pada Pemilu 2014 lalu.

"Doakan ya, semoga masyarakt masih mempercaya saya dan kembali bisa memperjuangkan aspirasi mereka melalui parlemen," kata Maryanih. [ADV/KNT]

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.