Header Ads

Maryanih Gencar Sambangi Warga di Kampung


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Maryanih, Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar gencar menyambangi warga di perkampungan. Tak heran, ia dikenal banyak masyarakat khususnya di daerah pemilihannya, yaitu Kabupaten Serang dua.

Pantauan BantenPerspektif, Maryanih tak melewatkan setiap momentum pertemuan dengan warga di berbagai kampung di daerah pemilihannya.

Bahkan beberapa kali event seperti olahraga, kegiatan keagamaan Maryanih selalu hadir bersama warga dan memberikan support terhadap kegiatan mereka.

Menurut Maryanih, menjadi caleg memang selayaknya rajin turun ke lapangan untuk mengenalkan kepada masyarakta terkati apa yang akan dilakukan ketika terpilih menjadi anggota parlemen.

"Aktivitas seperti ini (menyambangi warga -red) sudah saya lakukan sejak lama, persisnya sejak Pemilu 2014 dan sampai sekarang masih dilakukan," kata Anggota DPRD Kabupaten Serang.

Pemilu 2019 merupakan periode kedua Maryanih dalam pemilu. Pada Pemilu 2014 lalu, ia terpiliha menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang dan pada Pemilu 2019 ia kembali maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Serang di dapil yang sama meliputi Kecamatan Kibin, Kragilan, Kopo, Jawilan dan Cikande. (ADV/KNT)


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.