Header Ads

Maryanih, Tokoh Perempuan Baru Golkar

TOKOH PEREMPUAN GOLKAR - Maryanih (kanan), tokoh perempuan baru Golkar Kabupaten Serang bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim saat menyerahkan berkas caleg.

BANTENPERSPEKTIF.COM
, KAB.SERANG - Pelan tapi pasti Maryanih telah menjadi tokoh perempuan baru di Partai Golkar Kabupaten Serang. Wanita berhijab ini kini semakin dikenal masyarakat luas.

Kepada BantenPerspektif beberapa bulan lalu, Maryanih menceritakan awal mula dirinya terpilih menjadi anggota parlemen dari partai berlambang pohon beringin ini.


"Dulu pada Pemilu 2014 saya cuma punya 12 tim yang bekerja keras untuk mendulang suara, Alhamdulillah akhirnya saya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang," cerita Maryanih dalam sebuah diskusi Peluang dan Tantangan Wanita dalam Politik beberapa waktu lalu.

Kini, pada Pemilu 2019, Maryanih kembali maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Serang untuk daerah pemilihan dua yang meliputi Kecamatan Kragilan, Kibin, Kopo, Jawilan dan Cikande.

Dalam gaya bicaranya saat diskusi, Maryani tergolong matang dalam berpolitik khususnya kaitannya dengan keterlibatan perempuan dalam politik.

Menurutnya, keberadaan perempuan dalam politik diperlukan mengingat banyak isu yang menyangkut perempuan dan harus diperjuangkan. [WCA/KNT]

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.