Header Ads

Misteri Ember Sindiran Sekjen PKS di Pandeglang


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mustafa Kamal menemukan ember saat mendampingi Ekspedisi Bencana Tsunami Presiden PKS di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Senin (30/12/2018).

"Ayo kita foto di pinggir pantai biar mirip - miriplah, tapi embernya mana nih saya cari dulu," kata Mustafa Kamal seraya mencari - cari ember di lokasi tersebut. Dan tak diduga ia pun menemukan ember bekas milik warga yang tergeletak di bibir pantai.

Mustafa Kamal pun mengambil ember tersebut dan meminta penemuan itu diabadikan. Ia pun mengangkat ember tersebut dengan latarbelakang pantai. "Akhirnya nemu juga ya ember, ha ha ha," kata Mustafa yang disambut tertawa para relawan PKS yang hadir saat itu.

Ember tersebut merupakan sindiran Mustafa Kamal kepada Jokowi saat melakukan kunjungan ke lokasi bencana Tsunami di Pandeglang beberapa waktu lalu. "Kan Jokowi kemarin - kemarin nyari ember, embernya ada disini nih, ha ha ha," katanya.

Peristiwa foto Jokowi yang mencari ember sempat viral saat Presiden Jokowi berkunjung ke salah satu pantai yang terkena lokasi. Netizen pun mengomentari foto Jokowi tersebut karena dinilai tidak relevan dengan apa yang sedang terjadi. (LPT/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.