Header Ads

PAN Banten "Diserang" Spanduk Provokatif

DOC.FOTO/PAN BANTEN

BANTENPERSPEKTIF.COM
, TANGSEL - Partai Amanat Nasional Banten mulai mendapat "serangan" berupa spanduk provokatif yang berisi penolakan terhadap calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Beredarnya spanduk provokatif tersebut membuat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Propinsi Banten, Masrori kecewa dan mengutuk keras para pelaku yang menyebarkan spanduk provokatif tersebut.

"Kami DPW PAN Banten mengutuk keras dan menolak cara-cara kotor dalam perjuangan politik," kata Masrori dalam akun facebook pribadinya.

Menurutnya, spanduk provokatif yang mengatasnamakan PAN tersebut ditemukan di Kota Tangerang Selatan. "Banyak spanduk yang mengatasnamakan logo PAN, dengan isi menolak pecapresan calon nomor 02," kata Masrori.

Menindaktlanjuti temuan tersebut, Masrori menegaskan atas nama seluruh kader PAN Se-Banten bulat mendukung Prabowo-Sandi. "Jangan biarkan spanduk-spanduk yang tidak jelas siapa yang membuat dan menyebarkanya beredar. Ini jelas tindakan provokatif dan tidak bertanggunghawab," kata Masrori.

Masrori juga menyerukan kepada seluruh keluarga besar kader PAN Se - Banten untuk merapatkan barisan dan tetap menjaga soliditas serta tidak mudah diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggunghawab. (RLS/KNT)


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.