Header Ads

Pasca "Diserang" Spanduk Provokatif, PAN Banten Makin Solid


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Masrori menegaskan bahwa pasca ditemukannya spanduk provokatif yang beredar beberapa hari lalu tidak akan bisa mengganggu soliditas kader PAN.

"Mungkin pelaku punya tujuan untuk menjatuhkan PAN seolah kami tidak solid, padahal usaha itu jelas tidak akan berhasil karena PAN Banten  bulat mendukung Prabowo - Sandi," jelas Masrori.

Masrori menganggap bahwa spanduk provokatif tersebut hanya kerikil kecil dan tidak akan berpengaruh apapun terhadap soliditas kader PAN di Banten dalam memenangkan Prabowo - Sandi. Ia juga memastikan bahwa yang melakukan hal itu bukanlah kader PAN.

"Saya juga meminta kader PAN untuk tidak terpancing, proses investigasi dan penyelidikan terus dilakukan tetapi tetap dengan hati jernih," kata Masori. Caleg DPRD Propinsi Banten ini memastikan bahwa PAN akan tetap solid bersama mitra koalisi memenangkan Prabowo - Sandi di Banten.

Seperti diketahui, penyebaran spanduk provokatif yang mencantumkan PAN ditemukan di Kota Tangerang Selatan. Saat ini DPW menyerahkan kelanjutan kasus tersebut kepada DPD PAN Tangerang Selatan. (RLS/KNT)


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.