Header Ads

PKS - FPI Bersinergi Bantu Korban Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten dan Front Pembela Islam (FPI) Banten sama - sama menerjunkan para relawannya. Meski posko mereka berdiri masing - masing, tapi di lapangan mereka melakukan sinergi untuk membantu korban bencana Tsunami.

Bahkan salah satu Posko FPI di Labuan, Pandeglang menggunakan halaman samping Posko PKS Banten. "Kita memang poskonya masing - masing, tapi di lapangan kita tetap bersinergi karena tujuannya sama yaitu membantu korban," kata Asep, Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang dalam rilisnya yang dikirimkan ke BantenPerspektif.

Dikatakan Asep, relawan FPI dan PKS di lapangan juga saling sinergi dalam banyak hal, seperti evakuasi korban, pengiriman logistik ke pengungsi kendati titiknya tidak sama dan wakutnya tidak bersamaan. "Prinsipnya diantara kami saling sinergi untuk membantu para korban bencana," katanya. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.