Header Ads

PKS Terjunkan Relawan di Lokasi Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerjunkan sejumlah relawan ke lokasi bencana Tsunami untuk membantu melakukan evakuasi terhadap korban bencana Tsunami.

Mereka diterjunkan ke sejumlah titik seperti Pandeglang, Lebak dan Kawasan Pantai Anyer. Para relawan tersebut khusus untuk membantu evakuasi korban. Partai dakwah ini juga menyediakan kendaraan ambulance untuk membawa korban ke rumah sakit.

Miptahudin, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Propinsi Banten, Miptahudin mengatakan, para relawan PKS bergerak sejak hari pertama dan tersebar di sejumlah titik dengan koordinasi DPD di masing - masing kabupaten.

"Sebenarnya mereka para relawan otomatis bergerak saat ada bencana, sebelum DPW memberikan instruksi, pengurus DPD dimasing - masing kabupaten sudah langsung jalan. Yah, karena ini sudah menjadi kebiasaan kami," kata Miptahudin.

Dikatakan Miptahudin, terjunnya para relawan PKS ke lokasi bencana bukan karena ada momentum politik. "Mau ada momen politik atau tidak, ketika ada bencana pasti kami langsung turun. Karena ya itu tadi sudah menjadi kekhasan PKS sejak lahir," katanya. (WCR/KNT)




Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.