Header Ads

Politisi PDIP Tuding Alumni 212 Dibayar Rp 100 Ribu



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Kapitra Ampera yang mengatakan bahwa peserta Reuni Alumni 212 dibayar dinilai telah melecehkan umat Muslim yang akan mengikuti Reuni Alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Demikian disampaikan Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Andre Rosiade menanggapi tudingan Kapitra Ampera yang mengaku menerima informasi adanya pemberian uang Rp 100 ribu kepada peserta Alumni 212.

Seperti diberitakan detik, Andre mengaku bingung dengan logika berpikir Kapitra. Ia menuturkan, sang Ketum, Prabowo Subianto, bahkan menggalang dana lewat masyarakat untuk berjuang di Pilpres 2019.

Kapitra Ampera mengaku menerima informasi adanya mobilisasi massa reuni 212 dilakukan partai politik. Bahkan peserta reuni 212 tersebut diberi uang Rp 100 ribu dari partai politik. PA 212 mengatakan pernyataan itu fitnah.

Sementara itu, di sosial media netizen menyatakan heran dengan tudingan Kapitra yang dinilai melecehkan umat Muslim. "Saya bayar sendiri, mobil sendiri," kata salah seorang netizen.

Sumber:
Diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.